3 Tips Deketin Cewek di Dalam Bis

Buat kamu yang doyan hangout atau bepergian naik angkutan umum atau bis, gua ada tips buat deketin cewek nih. Lumayan kan buat ngisi waktu dalam perjalananmu. Pemakai jasa bus Gue yakin banyak banget. Keliatan kok dari bejubelnya penumpang di dalam bis. Biasanya kejadian ini terjadi saat pas jam berangkat kerja atau pulangnya. Nah, dari situ setiap penumpang pasti berlomba banget buat dapetin tempat duduk biar gak capek berdiri sepanjang perjalanan. Tapi, jika di suatu sudut ada cewek bening apa mesti kamu anggurin juga? Nih, Gue kasih tau cara buat deketin tuh cewek. Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.



Bahasa Tubuh


Kamu bisa melihat apakah cewek yang duduk atau berdiri di sebelah mau untuk diajak bicara atau tidak. Perhatikan dengan seksama bagaimana cara dia duduk. Jika dia menyesuaikan bahunya untuk menghadap ke kamu, ya kamu boleh berbahagia untuk bisa mengajaknya mengobrol.



Kontak Mata


Jaga pandanganmu untuk selalu menatap matanya, bukan bagian mulut atau bagian yang lebih rendah lagi. Sebuah pandangan dari mata ke mata yang cepat dan senyuman dapat membuat seseorang merasa nyaman. Ingatlah untuk tidak melihat ke arah lain saat kamu ngobrol (ini mengindikasikan kalo kamu gak tertarik berbicara dengannya), melihat ke bawah (ini membuatmu terlihat gugup), atau menatapnya ketika kamu berpikir dia tidak melihat (doi benar-benar bisa lihat kamu).



Topik Bahasan


Setelah berhasil menguasai panggung, udah saatnya kamu melemparkan pertanyaan-pertanyaan terbuka. Contohnya nih “Gue baru pertama kali nih lewat daerah sini. Kamu tau tempat nongkrong yang asik gak?” Jika Anda berpikir sudah berhasil mengambil hatinya, beranikan diri kamu buat tukeran nomor handphone. Bisa jadi gadis manis yang kamu temui di tengah himpitan penumpang bis ibukota adalah tulang rusukmu yang ilang Bro.